Cimot Ikut Lomba

Bismillaah

Pelajaran masih sepuluh menit lagi. Tebak dooong, yang membuat aku senang sekali ples ples ples hari ini? Iyeees! Mama sudah mendaftarkanku di Indoland Home School. Kereeen, kan? Tidak usah sekolah di sekolah umum lagi. Sooo, good bye, SMUN 1 Yogyakarta!

Hihi. Pelajaran di IHS itu, aku banget! Alam banget! Santai banget, seru banget, tapi pasti banget. Semua serba banget. Hekekeke. Yang penting tidak kebangetan!

Any way, masih ada waktu sepuluh menit. Harus minta pendapat Ovy sama Puline dong, soal Cimot mau kuikutkan lomba. Itu,lomba Hamster Cerdas!

"Vy, bantuin nyari fashion theme untuk Cimot dong?" Pintaku serius, kuangurkan brosur lombanya.

"Sinterklas? Bobo? Salju? Eh, apa ya?" Ovy nyerocos cos cos. Dia lupa, kalau ini Indonesia.

"Vyyy, hikaaa. Serius dong," aku jengkel. Untunglah, Pauline sudah datang dan segera bergabung. Hari ini, jadwal Study Club di rumahku. So, tinggal menunggu Miss Hielda saja. Semua anak sudah datang. Oh iyaaa, aku satu kelompok belajar sama Ovy, Pauline, Byaz, Lyla dan Alexandra. Iyaaa, semua itu bule. Cuma aku yang face-nya Jawa. Haha.

"Iyaaa, serius. Eh, gimana kalau funny clown?" Badut Lucu. Keren juga idenya Ovy.

"Iya, kayaknya bagus tuh!" Pauline terlihat antusias, "Kita cari bajunya di Pet Shop. Di deket rumah gue aja, No. Komplit di sana!" Imbuhnya ceria.

Aku setuju jugaaa. Sebenarnya, dari kemarin aku sudah membayangkan, kalau Cimot akan terlihat lucu kalau kostumnya badut. Tapi, badut juga terlihat cerdas kan? "Okeee, Pi. Besok kita ke sana ya? Kan masih ada waktu tujuh hari. Ovy ikut tidak? Ehhh, tapi, Badut juga terlihat cerdas kan? Soalnya tema lombanya kan: Smart Hamster."

Ovy dan Pauline mengangguk mantap. Aku senang sekali. Bersyukur Allaah kirimkan sahabat sebaik mereka untukku.

"Siiipooo. Eh, Pi. Bisa tidak kamu nyariin informasi? Di Pet Shop dekat rumahmu itu, ada tidak baju hmaster?" Aku penuh harap. Soalnya, aku memang belum begitu hafal daerah sini.

"Oke. Nanti gue cariin. Terus tugas Ovy apa dong?" Pauline beracting memberengut sambil mentowel pipi Ovy. Yang ditowel meringis lucu.

"Gue tugasnya mandiin Cimot besok sebelum lomba. Hahaha." Kami tergelak. Sampai tidak sadar kalau ternyata Miss Hielda sudah hadir.

"Good morning, Class. How're you today?" Ucapnya santun. Yeeeaaah, aku suka guru santun. Apalagi ditambah dengan penampilan menarik dan menyenangkan seperti Miss Hielda.

"Good morniiing," suara kami berenam serempak.

Kelas berjalan dengan oke banget! Jelas, aku riang gembira seru tralala. Di sini tidak ada olok-olokan seperti di sekolah umum.

---#---

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cimot Ikut Lomba"

Posting Komentar