Kau Ingat, You?

Bismillaah

Kau ingat, You?

Eeeh. Assalamu'alaykum ... Sudah tinggi kah matahari di sana? Titip salam untuknya, ya? Katakan, aku rindu menatapinya saat pagi dan sore. Terlebih, jika aku menatapinya di tepian pantai. Seperti beberapa tahun lalu di Parangtritis ....

Back to my question.

Kau ingat? Itu loooh, cerpenku yang judulnya Candu Facebook? Nah, iyaaa, yang katamu EYD-nya kacau wacau cincau! Eeeh, jangan salah, itu mau dimuat di UVA's Pshychology Magazine loooh. Diterjemahkan dulu tapi. Hekekeke. How ever, keren tidak? Ituuuh, dimuatnya di Parenting Corner. Pasti kau penasaran kan? Samaaa! Eeeh, maksudku, aku tidak menyangka akan dimuat di sana. You know lah, itu cerpen lawaaas banget! Ketahuan sama Martine. Dia lihat di flash disc-ku waktu iseng lihat-lihat Campur Karya Sakura. Naaah, dia interested banget! Langsung deh, dicomot gituh ajah! (Jiaaah, lebai aku, ya?).

Tahu ini juga barusan, You. Martine PM aku:

--- No. I put your short story in Parenting Corner, right? Candu Facebook, I mean. Thanks. ---

Naaah, kan? Tidak izin kan, ngasih kabar kan dia? Duaaarrr! Padahal, bagi orang Indonesia cerpenku itu sampah loh! Sungguh. :-(

Any way, alhamdulillaah deh, kalau itu mau dimuat. Semoga bermanfaat ya, You. Thaaanks loooh, sudah mengeditkan EYD-nya. Meskipun di sini tidak terpakai. Setidaknya, aku bisa belajar lebih banyak lagi kaaan? Siiipooo.

Bye, You!

Eeeh, assalamu'alaykum (lupa terus).

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kau Ingat, You?"

Posting Komentar