It's About My Time

Bismillaah

Alhamdulillaah ... Banyak hal yang kudapatkan di sini. Ummm, setidaknya, aku semakin mengerti dan memahami bahwa hidup ini benar-benar perjalanan dan bukan tujuan. Bahwa hidup ini, nyata tetapi tidak abadi. Termasuk segala hal yang ada di dalamnya. Semuanya!

Hidup adalah misteri! Itu, aku mempercayainya. Dan, aku meyakini bahwa hidup adalah rahasia Rabb. Mutlak, rahasia-Nya.

Lalu, tentang mimpi dan membuat mimpi. Itu, aku mempercayainya sebagai spirit! Spirit yang akan membuatku terus berlari! Berlari, menuju garis finish kehidupan. Berlari!

Yaaa, alhamdulillaah. Di blog, aku menjumpai banyak warna. Mirip M & M Chocolate yang penuh warna. Pahit dan manis, menjadi satu rasa dalam setiap gigitan. Sensasi hidup yang menyuntikkan candu!

Ummm, lagi ... Jujur atau dusta, itu ada! Nyata! Sementara, tulus atau munafik, itu juga ada! Nyata!

Aaah, terlalu banyak! Sayangnya, aku tak punya banyak waktu lagi untuk di sini. May be, akan sangat sedikit sekali. Jadwal padat merayap! Banyak amanah yang harus kupegang dengan besarnya tanggungjawab. Bismillaah.

Aku tetap menulis di blog, kok. So, (meski tak ada yang mengaharapkan aku menulis atau tidak) as always, aku akan tetap update ....

Thanks a lot to Jessyca (my best friend) yang sudah membantuku selama ini. Selama aku dirawat di hospital dan rawat jalan juga, sudah meng-update-kan banyak hal di sini. Thanks, juga sudah bisa membaca tulisan tangan di diary-ku yang wooowww.rumit.com. Haha.

Alamdulillaah

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "It's About My Time"

Posting Komentar