My Favourite's Movie

Bismillaah

Polkadot Story-ku kali ini tentang film favorit. Hekekeke. Tentu, waktu kanak-kanak, kalian juga punya film favorit kan? Ummm, sebenarnya, Mama dan Papa tidak begitu suka aku menonoton film. Tapi, karena aku cinta banget sama beberapa film (tokoh filmnya maksudku), jadi mereka memberiku waktu khusus untuk itu. Keren, kan? (Mama dan Papa maksudku). Daaan, mereka memberiku waktu Sabtu dan Minggu malam (setelah makan malam dan cipung) untuk menonton film. Yippieee!

Haha. Jadi tertawa ingat yang itu. Teletubbies. Kalian tahu itu kan? Aku cinta banget sama Lala. Menurutku, di antara Tinkiwingky, Dipsy dan Pooh, Lala itu paling unik dan lucu. Haha. Aku suka antenanya yang berlekuk-lekuk. Belum lagi, warna kuningnya yang cerah. Eh, tunggu dulu. Sebenarnya, kalau soal warna, merah itu favoritku. Tapi, mengapa aku tidak cinta banget sama Pooh seperti cinta banget sama Lala? Weed ik niet (aku tidak tahu). Haha.

Karakter dan tingkah laku lala, aku cinta banget. Apalagi cara melambaikan tangannya yang berbeda. Seolah benar-benar lambaian tangan yang hangat dan bersahabat. Eh. Tunggu, aku juga suka gayanya naik scooter. Menyenangkan sekali! Asyik banget!

Gaya jatuhnya juga oke banget. Luuucuuu.

Lala, I love you!

Sampai-sampai, Papa membelikanku boneka Lala waktu sedang dinas di luar kota dan itu benar-enar surprise! Jadilah Lala itu boneka kesayangan. Sampai sekarang juga masih aku rawat loooh. Haha. Eeeh, tapi, sekarang sudah jarang mengobrol dengan Lala (good bye masa Kanak-kanak) paling-paling sekedar merapikan, memeluk atau menciuminya. Haha. Jujur, aku suka gemes sama Lala!

Umur Lala sekarang sudah empat belas tahun loooh! Keren tidak? Hekekeke.

Oke, selain Teletubbies, aku juga cinta banget sama Pippie Lang Kaus. Cintaaa! Cinta banget sama karakternya. Pemberani, jujur dan idenya keren! Hekekeke. Sampai pernah, waktu menonton filmnya, aku menirukan semua actingnya. Haha. Eeeh, namanya juga cinta banget, ya? Aku sampai selalu memakai kaos kaki panjang seperti Pippie. Sampai-sampai, Mama tidak pernah membelikanku kaos kaki pendek. Haha. Pernah juga, seharian memakai kaos kaki, padahal sedang musim panas dan di dalam rumah. Oooh, Pippie Lang Kaus! I love youuu!

Belum usai

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "My Favourite's Movie"

Posting Komentar