Assalamu'alaykum, Youuu

Bismillaah

Dear You, Fillaah

Assalamu'alaykum, Youuu

Heiii, terima kasih untuk Aster Putih-nya. Aku suka, suuukaaa! Ummm, jadi bingung nih. Mau diletakkan di mana ya? Di kamar atau di perpustakaan, ya? Bagaimana kalau di beranda? Haha. Naaah, kan! Aku selalu begini. Tidak ada Aster Putih, artinya ada yang kurang. Tapi, kalau ada Aster Putih, artinya bingung mau diletakkan di mana. Haha. Seolah, Aster Putih-nya itu ada ribuan tangkai dan seluruh penjuru rumah ini akan kebagian wajah ayunya. Haha.

Sooo, let's see! Aku letakkan di beranda, ya? Biar menemaniku membaca Khilafah-nya Felix. Ummm, kau tentu ingat. Buku itu sudah beberapa bulan mengisi rak buku di perpustakaanku, namun belum sempat terbaca. Naaah, sekarang saatnya menyelam eh membacanya daaan menikmati harumnya Aster Putih nan ayu. Yuuuk, ikut ke Mesopotamia? Haha.

Khilafah Remake By Felix Siauw

Hikaaa. Jantungku berdegup-deguuup. Semoga tak seorang pun mendengarnya. Takutnya, mereka mengira ada genderang perang yang ditabuh dalam tubuhku!

Allright, kau sedang apa? Jam berapa di sana? Musim apa? Eeeh. Sorry, bukannya kemarin kau sudah mengatakannya, "Di sini sedang musim kemarau ...," hekekeke. Terkadang, aku sedikit pelupa, terutama saat aku sedang menggandrungi sebuah buku! Huplaaa!

By the way, kapan nih, kita saling menelepon? You know, I miss youuu ....

Love,

Me

Assalamu'alaykum, Youuu

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Assalamu'alaykum, Youuu"

Posting Komentar