So What?

Bismillaah

Dear You, Fillaah

Assalamu'alaykum, Youuu

Sorry, tiba-tibe gue kesel nih! Itu, tadi gak sengaja nemuin surat kaleng. Yang dulu itu. Ih, padahal udah kumal gituh ngapain juga masih di sini? Perasaan udah gue buang deh! Kok bisa nongol lagi? Iiih, ngerusak mood aja! Sebel!

Innalillaahi

Astaghfirullaahaladhiim

Kenapa juga aku kesel begini coba? Kalau kesel kan, bahasaku jadi begitu tuh. Terkontaminasi gaya keselnya Enam Shalihah. Hekekeke.

Kau ingat kan? Surat kaleng yang kuceritakan padamu? Dulu itu loooh! Masa lupa sih? (Padahal aku tidak tahu kau ingat atau tidak? Namanya juga menanyakan lenwat surat!).

---

To: Gadis Bule Yg super jutek

Gue juga indoland loh! Kenapa elo cuekin gue? Krn gue laki n elo perempuan? Gak adil bgt kan? Emang yg blh berteman sama elo cm perempuan aja? Narsis lo! Gaya amat!

Liat aja entar!

Gak bisa macarin elo, jgn sebut gue xxx!

Islam sih Islam. Gue jg Islam. Tpi gak segitunya jg kaleee!

From: Gue Xxx

----

Kalau kau baca ini, bagaimana? Maksudku, perasaanmu bagaimana? Haha. Kesal atau tidak? Dulu, waktu baca ini di sekolah, rasanya pingin nangis. Meraung-raung. Tapi yaaah, what for?

So what, kalau aku berteman dengan muslimah saja? Any problem? Hekekeke.

Yaaah, sudah dulu ya, You? Aku mau beres-beres. Kalau tidak mengantuk mau melanjutkan Juz 25 dulu. Okeee? Siiipooo!

Love,

Me

Assalamu'alaykum, You

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "So What?"

Posting Komentar