Mega Jingga Di Hati Sakura

MEGA JINGGA DI HATI Sakura

Melintasi benua untuk mencari ridha Allah semata
Enggan berpaling dari niat suci ini meski hanya satu inci
Gerigi tajam bernama roda kehidupan terus melaju kencang membawaku menyusur jalur takdir
Aku mematuhinya dengan sepenuh hati sekuat jiwa dan raga

Jangan tanya soal mimpi dan cita-cita
Itu semua sudah melekat di setiap sudut hati
Namun tak menyisihkan pula soal cinta ... Ketiganya menjadi bunga-bunga indah yang menaburkan wewangian dalam bilik bening sanubari
Geliat jiwaku kian kuat menghantam sukma
Gemuruh semangat membara dalam dada
Aku terekat kuat di antara semuanya!

Dalam diamku menggenggam harap
Itu hanya akan dan selalu kusandarkan pada Rabb, Tuhan Seru sekalian alam

Harap suci untuk bisa meniti tangga ilmu sampai di langit cinta-Nya Yang Maha 'Alim
Aku menggantungkannya dengan kuat pada-Nya
Tidak pernah goyah oleh apapun
Itu tekat hati dan jiwaku!

Oase itulah Cinta!
Karena-Nya asa ini selalu segar dalam hingar bingar
Inilah lautan kasih sayang-Nya yang tak pernah surut
Nan indah penuh nuansa jingga ... Selaksa romansa!
Ohhh ... Allah, jaga hati dan diri ini selalu
Hanyalah karena-Mu berada di sini ... Negeri yang membesarkanku dengan penuh cinta dan ketangguhan meski diri masih sering rapuh dan terjatuh
Aku berjanji akan terus bertahan dan berjuang dalam perjalanan panjang ini
Rasa lelah yang bergelayut manja biarlah menjadi selingan hidup sesekali
Aku akan membuatnya jengah hingga dia pergi dengan perasaan lega

Leiden, 24 Nopember 2014

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Mega Jingga Di Hati Sakura"

Posting Komentar