Kepada: Rabb Yang Maha Cinta

Bismillaah

And ... Rabbii, di dalam genggaman-Mu diri ini berada. Oleh karena itu, genggamlah seerat mungkin, Rabb. Genggamlah, dengan segenap cinta-Mu.

Rabbii, di dalam kekuasaan-Mu diri ini berada. Oleh karena itu, kuasailah sekuat mungkin, Rabb. Kuasailah, dengan segenap kasih sayang-Mu.

Rabbii, di dalam kehendak-Mu diri ini berada. Oleh karena itu, kuserahkan semuanya pada-Mu, Rabb. Aku pasrah pada semua yang menjadi kehendak-Mu. Mohon Rabb, berkahilah aku dengan setiap kehendak, pilihan dan keputusan yang Engkau tetapkan untukku.

Rabbii, diri ini dhaif. Diri ini faqir. Aku mengakui itu, Rabb. Tidak pernah aku menafikannya. Dan, hanya kepada Engkau aku berserah diri. Yakin, Engkau mencukupkan semua kebutuhanku. Yakin, Engkau memberikan kemudahan dan kekuatan.

Rabbii, terkadang diri ini lelah. Lelah sekali, sampai ingin menghentikan langkah. Namun, Demi Engkau, Rabb ... Kutahankan diri ini untuk tetap melangkah. Melangkah dan melangkah, sampai benar-benar aku tidak sanggup lagi dan Engkau mengatakan, "Wahai hamba-Ku, saatmu untuk pulang ...,"

Leiden, November 2015

Saat terjaga dan menyadari, ini weekend.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kepada: Rabb Yang Maha Cinta"

Posting Komentar