Karena Allaah Maha Baik

Bismillaah

Alhamdulillaah. Allaah Maha Baik. Jika manusia tiada, hanya tigaa hal yang akan menyertainyaa. Sedangkan yang lainnya, semuanya akan ditinggalkannya.

Aalhamdulillaah. Allaah Maha Baik. Semoga Allaah senantiasa menjaga. Aamiin.

Karena Allaah Maha Baik, maka aku tidak khawatir. Setidaknya, Allaah tidak akan tinggal diam terhadap semua kedhaliman yang kalian perbuat. Terhadapku.

I know you need a friend. Someone you can talk too ... But, don't be worry, There Is Allaah for you. As always.

Inilah keteguhan hati itu. Aku pernah menjanjikannya pada-Mu, Cinta. Apa pun yang mereka perbuat padaku, aku yakin. Engkau Maha Mendengar. Maha Mengetahui.

Sampai mati pun, aku tidak akan mengakui semua yang Anda fitnahkan itu. Semoga Rabb menunjuki hidayah-Nya kepada Anda. Aamiin.

Sampai Anda menghasut semua orang di dunia ini pun, aku tetap tidak akan mengakuiny. Sebab, aku tidak seperti yang Anda fitnahkan. Buka mataa hati Anda!

Satu pertanyaanku: Itu kah akhlaq seorang mukmin? Jawab dengaan hati Anda!

Leiden, November 2015

Saat Anda menusukku dari belakang untuk yang ke sekian kali!

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Karena Allaah Maha Baik"