Kepada: Rabb-ku Yang Maha Cinta

Bismillaah

Rabbii, semoga Engkau hadiahkan kepadaku akhir yang indah dari perjalanan hidup ini. Semoga Engkau hadiahkan kepadaku muthmainnah yang sesungguhnya pada jiwaku. Semoga Engkau hadiahkan kepadaku ridha-Mu. Aamiin.

Rabbii, aku tidak tahu, kehidupan seperti apa yang akan kujalani jika Engkau tidak merengkuhku seperti ini. Pastilah sangat mencekam jiwaku. Tanpa cahaya cinta-Mu, pastilah jalan hidupku akan menjadi gelap gulita.

Rabbii, aku tidak tahu, mimpi dan asa seperti apa yang akan kupintal jika Engkau tidak menuntun jemariku seperti ini. Pastilah aku akan hilang dalam ketersesatan. Sebab, tanpa petunjuk-Mu, pastilah aku tidak akan tahu kemana harus melangkah. Sebab, tanpa bimbingan-Mu, pastilah aku tidak akan tahu bagaimana memintal mimpi dan asa. Sebab, tanpa kuasa-Mu, pastilah aku tidaak tahu dengan jalan apa aku menggapai semua itu.

Rabbii, aku tidak tahu, kisah cinta seperti apa yang akn kutuliskan, jika Engku tidak menghadirkan benih cinta ini di pelataran hati. Sungguh, aku tidak akan mengerti, cinta seperti apa yang akan kulukiskan, jika Engkau tidak menyemaikan sulur cinta ini pada jiwaku. Oh, Rabbii, sungguh tanp cinta-Mu, pastilah aku tidak akan bisa menjaga dan merawat benih cinta ini.

Rabbii ....

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kepada: Rabb-ku Yang Maha Cinta"

Posting Komentar