Sssttt, I Love You Fillaah

Bismillaah

Sssttt, I Love You Fillaah

A monolog by Sakura Sizuoka

Karena aku mencintaimu. Hanya itu. Dan cinta ini karena Allaah. Maka, aku hanya ingin menjaga.

Fine, aku memang belum pernah melihatmu. Kita belum pernah bertemu. Dan di sana lah letak keindahannya.

Seperti drama yang dimainkan dengan sempurna. Kutahankan rindu. Kuredamkan cemburu. Keleraikan curiga. Kupipilkan khawatir.

Hanya karena aku percaya. Percaya, cinta ini tumbuh karena Allaah yang menyemaikannya. Percaya, cinta ini ada karena Allaah yang menciptakannya. Percaya, cinta ini tidak akan menjadi sia-sia.

Oke, tugas kita sekarang, berkomitmen. Sssttt, karena aku mencintaimu Fillaah. So, kita tidak boleh membiarkan pacar menjadi kata benda dan itu sebutan untuk kamu atau aku. So, kita tidak boleh membiarkan pacaran menjadi kata kerja dan itu sebutan untuk status kita.

Sssttt, aku mau datang ke rumahmu. Menghadap Ayah dan Ibu. Aku akan meminangmu ....

---#---

Specially: For Jessyca and Gerry In Groningen. Baarakillaahu walahu ....

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Sssttt, I Love You Fillaah"