Kau, Aku Dan Semangkuk Es Krim

ice-cream.jpg

Bismillaah

Kau, Aku Dan Semangkuk Es Krim

A monolog by Sakura Sizuoka

Aku masih berstatus Ice Cream Lover dan jujur, rasanya ingin sekali menghabiskan semua es krim yang ada di Kedai Es Krim Wifi. Tentu saja aku tidak melakukannya! Itu akan sangat menyakitkan bagi Mommy. Sebab, sejak itu---vonis dokter tentang kondisi jantungku--- Mommy mengatur ketat makanan dan minuman yang memungkinkan tersesat ke perutku. Sorry, aku agak sinis. Jujur, aku jengah! Lelah!

Aku ingin bebas---bukan berarti makan dan minum sembarangan, sebab aku sangat mengerti makanan dan minuman seperti apa yang baik untuk kesehatan jiwa dan raga---seperti dulu lagi. Bebas! Artinya, bisa menikmati semua es krim yang ada di sini tanpa takut menjadi kedinginan, pening atau mimisan. Yaaah, semacam itu, yang kadang membuatku jijik kepad diriku sendiri. Yaaah, I know! I know!

"Mommy tidak melarangmu, Sayang. Kau tahu itu! Mommy hanya ingin membatasi. Sorry." Begitu Mommy memberikan eksplanasi saat aku mulai merajuk ingin menikmati satu sendok es krim cokelat vanila susu kesukaanku. "Well, sebenarnya ini salah Mommy. Seharusnya dulu Mommy tidak mengenalkanmu pada es krim!" Sesalnya sembari mengibaskan tangannya di depan wajah seperti biasa saat Mommy sedang merasa tegang! Dan aku hanya bisa diam. Diam. Diam.

Sungguh, ingin kusendoki semua es krim itu ....

*next*

Postingan terkait:

12 Tanggapan untuk "Kau, Aku Dan Semangkuk Es Krim"

  1. sama gan ane jga ice cream lovers , thanks ya gan ceritanya

    BalasHapus
  2. liat foto es krim tuh ya, bikin ngiler apalagi cuaca lagi panas.
    hemmm.
    jaya terus buat blognya.

    BalasHapus
  3. Trs berkarya ya sob. Kunbalnty y

    BalasHapus
  4. Cahyanto Aji Santoso8 Januari 2016 pukul 23.48

    Sip sob!
    Ditunggu kunjungannya! Salam Budaya Indonesia!

    BalasHapus
  5. @Matori Mp3,
    Iya kah? :)

    That's niceee,:)

    Allright

    BalasHapus
  6. @Redaksi PBM,
    Hekekeke
    Iyeees

    Aamiin

    Your's too:)

    BalasHapus
  7. @Kao WapBlogs,
    Thaaanks, in syaa Allaah :)

    BalasHapus
  8. @Cahyanto Aji Santoso,
    Thaaanks sipnya:)

    Salam Budaya Indonesia!

    :)

    BalasHapus
  9. Niice poss

    Di tunggu kunbalnya

    BalasHapus
  10. @salsabila,
    Thaaanks, :)

    In syaa Allaah

    BalasHapus
  11. Kira2 "kau"-nya ini siapa ya...soalnya yang muncul baru "aku", mama-nya, dan es krim. :P ditunggu kelanjutannya. Keep writing! :)

    BalasHapus
  12. @XXNiSAXF,
    Hekekeke ada deeeh :)

    Please wait, ya?

    Aamiin

    In syaa Allaah:)

    BalasHapus