Cinta Yang Terjaga

Bismillaah

Cinta Yang Terjaga

A monolog by Sakura Sizuoka

Selembar mimpi? Mungkin. Ia menyelimuti tidur lelapku. Lembut. Hangat. Melukiskan bahagia, meski hanya sekejap mata.

Aku pun terjaga ... Wajahnya begitu anggun. Mempesona. Senyum yang melengkung di bibir merah alaminya. Manis. Tulus. Senyum yang khas. Binar matanya yang sipit dan bening. Itu, dirinya?

Sekejap saja! Ia lalu menutupkan selembar niqab di wajahnya (lagi). Oh, iya. Aku sedang mengkhitbahnya. Wanita Shalihah-ku yang berupa jelita, berjiwa bidadari surga. Ia? Aku tersenyum simpul saat wanita separuh baya mengajaknya masuk kembali ke kamarnya.

Aku terjaga ... Oh, itu tadi mimpi? Bukan nyata? Dan aku? Dan ia? Siapa ...?

---#---

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cinta Yang Terjaga"

Posting Komentar