Diriku, Salju Dan Kincir Angin Dalam Sebait Asa

heart-and-ocean.jpg

Vollendam, You And Me In My Heart

A monolog by Sakura Sizuoka

Angkasa. Bersyukur dan berbahagia dihadiahi nama seindah ini oleh Mommy dan Daddy. Angkasa. Indah bukan? Ejalah, dan temukan aku yang sejatinya di sana. Seuntai pribadi yang berani dan lancang mencintaimu. Seseorang yang belum pernah kutemui sebelumnya. Pribadi yang aku belum mengenalmu. Selalu ada yang tidak rasional dalam urusan cinta. Benar kah? Lalu, apakah iman harus terkait dengan logika? Aku sedih. Khawatir. Jika ternyata ....

"Angkasa!" Mommy melangkah cepat menghampiriku. "Topi pandanmu,"

"Oh, thanks, Mommy." Jujur, aku merasa terusik. Sebab, aku sedang melukis hati di atas pasir putih ini. Kau tahu? Ada kau dan aku di sana.

---#---

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Diriku, Salju Dan Kincir Angin Dalam Sebait Asa"

Posting Komentar