100 Kata Fiksiku@Amplop Biru

Semua sudah terlanjur terjadi. Sekuat apapun aku mencegahnya, takkan bisa membuatnya tetap di sini. Bersamaku. Dio sudah memutuskan jalannya. Ya, menikah dengan Bela, gadis cantik dari keluarga terkaya di kota ini.Meski sakit, aku harus bertahan. Harus kuat!

"Mak, sudah jangan sedih. Aku nggak pa-apa, kok."

"Iya, Ning. Mamak nggak sedih, kok. Tapi," ucap Mak dengan nada prihatin.

"Tapi? Kenapa, Mak?"

"Ini, Ning kamu baca," Mamak mengangsurkan amplop berwarna biru.

-----------------
Mak, Dio akan tetap nikahin Ning.
Ternyata, Bela hanya manfaatin aku untuk nutupin kehamilannya.
-----------------

Haaa? Apa lagi sih ini? Diooo ... Bahkan, aku baru saja memutuskan untuk menghapusmu dari hidupku.

The End

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "100 Kata Fiksiku@Amplop Biru"

Posting Komentar