Rindu Yang Keren

aster-putih.jpg

Bismillaah

Rindu Yang Keren

(Roncean Fiksi Mini) by Sakura Sizuoka

---Si Cantik Hafsa---

Apalah daya manusia? Sejak dicipta, ia hanyalah makhluk yang dhaif dan fakir. Begitu juga dengan Hafsa. Tak kuasa berbuat apa-apa, saat cintanya yang menggelora di dalam dadanya ternyata bertepuk sebelah tangan.

Hatinya pecah! Membuncah, bersimbah darah. Bagaimana tidak? Selama ini, banyak lelaki yang memuja dan mengejar-ngejar cintanya. Hafsa yang cantik jelita. Hafsa yang terlihat begitu sempurna. Lelaki mana yang tidak tergila-gila padanya?

Namun, Hafsa mempermainkan mereka. Hafsa berpacaran dengan banyak lelaki dalam sekali waktu. Atau bergonta-ganti pacar. Itu, berlangsung beberapa tahun dalam masa remajanya.

Adalah Usman, lelaki terakhir yang menjadi bulan-bulanan perasaannya. Diputuskannya begitu saja, tanpa permasalahan yang jelas. Remuklah hati Usman begitu juga dengan puluhan lelaki lainnya.

Dan kini, Hafsa luluh. Meleleh hatinya di hadapan Bastian. Bagaikan mentega di atas penggorengan panas. Sebab, awalnya Hafsa sangat yakin, Bastian akan dengan bahagia menerima cintanya. Kecuali Bastian ini manusia paling bodoh sedunia, pikirnya.

"Maaf, Hafsa. Aku tidak mau berpacaran." Ucap Bastian tegas sebelum akhirnya melangkah meninggalkannya.

---#---

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Rindu Yang Keren"