Dear World,

Bismillaah

Dear World,

Kini aku sedang menatapi diriku sendiri

Pada cermin kaca

Menelisik jauh ke dalam

Pada inti sanubari

Dan kini aku menjadi sangat malu

Malu pada Rabb yang telah menciptakanku

Malu pada Rabb yang telah mempercayaiku

Malu pada Rabb yang telah menghadirkanku ke dunia ini

Mengapa aku begini?

Larut dalam ketersesatan

Menikmati setiap tanjakan dan kelokan tajam

Yang semua itu justru membuatku semakin tersesat

Mengapa aku seperti ini?

Lari dari kesejatian diri

Mengejar bayang-bayang semu kehidupan

Menuruti bujuk rayu setan

Aku malu pada diriku sendiri setelah-Nya

Tidak seharusnya aku seperti ini

Tidak seharusnya begini

Seharusnya, aku tidak larut dalam ketersesatan ini

Bawa aku kembali, Rabb

Rengkuh aku kembali!

Sebab, hanya Engkau yang kuasa mengembalikanku

Pada-Mu, Kesejatian Sejati

Dear World,

Dan aku kini berurai air mata penyesalan

Aku kecewa pada diriku sendiri

Sungguh!

Dan aku berjanji, takkan pernah menjadi seperti ini lagi

Den Haag, Agustus 2014

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Dear World,"

Posting Komentar