I Love You, Ukhty! Fillaah

Bismillaah

I Love You, Ukhty! Fillaah

A monolog by Sakura Sizuoka

*

Tidak apa-apa. Anti bebas kok. Silakan, itu hak Anti. Anti mau percaya Okino, silakan. Tidak, juga silakan. Okino tidak memaksa. Terpenting bagi Okino adalah, Allaah memiliki catatan tentang segala amal Okino.

To: Ukhty in Magetan

***

Jazakillaah khayra, Ukhty. Afwan juga jika selama ini Okino banyak salah dan hilaf sama Anti. Semoga Allaah senantiasa mengeratkan ukhuwah ini. Oh ya, Ukhty, afwan ... Okino tidak seperti yang Anti sampaikan kepada Beliau. Seingat Okino, Okino tidak menyampaikan hal apa pun kepada Anti. Apalagi tentang ikhwan. Iya kan? Tolong diingat-ingat Ukhty, barangkali Anti ada kekeliruan. Sebab, Okino tidak suka dan tidak mudah untuk sharing kepada sesama hamba. Afwan juga, mohon tabayyunnya ya, Ukhty? Kenapa malah menjadi fitnah seperti ini.

To: Ukhty in Ponorogo

*

Afwan, apakah benar Kakak sudah menyampaikan kepada seseorang tentang yang Okino sharing-kan ke Kakak beberapa waktu lalu di facebook? Jika benar, boleh Okino tahu, apa alasan Kakak melakukan itu? Sedangkan Okino sudah meng-amanah-i Kakak untuk menjaganya? Dan Kakak sanggup bukan? Afwan, Kak. Mulai sekarang Okino tidak bisa sharing hal apa pun kepada Kakak. Padahal, Kakak sudah sangat Okino percaya. Wallaahu 'Alm.

To: Ukhty di Lampung

*

*next*

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "I Love You, Ukhty! Fillaah"

Posting Komentar